McDonald’s Indonesia Dukung Program Pemerintah dalam Acara “Penguatan Nilai Kepahlawanan Lewat Pelajar”

26 Desember 2021

Jakarta, 25 November 2021 – Melanjutkan komitmen McDonald’s Indonesia dalam membantu mengenalkan para pahlawan nasional kepada generasi penerus bangsa, McDonald’s Indonesia bekerja sama mendukung program pemerintah pada acara “Penguatan Nilai Kepahlawanan lewat Pelajar” yang telah diselenggarakan oleh Kementerian Sosial pada Senin 22 November 2021 lalu di Gedung Konvensi, Kalibata. 

Dalam acara ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan Kak Awam Prakoso, penutur cerita yang membawakan kisah kepahlawanan Jenderal Sudirman dan Dewi Sartika Kepada 140 pelajar SD, SMP dan SMA. Dalam acara tersebut, hadir pula Pak Ganang Priambodo Sudirman yang merupakan cucu dari Panglima Besar Jenderal Sudirman yang berbagi kisah kepahlawanan dan disambut dengan antusias oleh para peserta dengan berbagai pertanyaan. Tidak hanya itu, McDonald’s juga menunjukkan dukungannya dengan membagikan paket McDonald’s kepada seluruh peserta, panitia serta para petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan. Para peserta juga diajak untuk merakit #McDMainanBangunBangsa, yang merupakan figur 3D dari sosok pahlawan Jenderal Sudirman dan Dewi Sartika.

Keterangan foto: Penyerahan limited edition figur 3D pahlawan dari Pak Kitson Choong, Managing Director McDonald’s Indonesia kepada Ibu Tri Rismaharini, Menteri Sosial Republik Indonesia


Keterangan foto: Peserta acara “Penguatan Nilai Kepahlawanan Lewat Pelajar” mendapatkan paket #McDMainanBangunBangsa edisi pahlawan dari McDonald’s Indonesia


Keterangan foto: Limited edition figur 3D edisi hari pahlawan


Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 247 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Instagram @mcdonaldsid serta Twitter @McDonalds_ID.


Press Release Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang