The All New Concept of McCafe

26 Januari 2017

The All New Concept of McCafe

McDonald’s Indonesia Perkenalkan Konsep Baru McCafe

Jakarta, 26 Januari 2017 – Untuk pertama kalinya, McDonald’s membuka McCafe dalam bangunan yang terpisah dengan restoran McDonald’s. Meski pun masih berada dalam satu kompleks dengan restoran McDonald’s, namun McCafe dengan konsep baru ini menempati gedung tersendiri yang terdiri atas dua lantai, tidak seperti McCafe lainnya yang berada di dalam restoran McDonald’s. Tak hanya menyediakan ruangan dengan suasana kafe yang lebih nyaman, McCafe TB Simatupang juga menawarkan variasi produk yang lebih banyak dan berbeda dengan McCafe lainnya. McCafe TB Simatupang sudah mulai beroperasi sejak tanggal 31 Desember 2016.

“Sejak tahun 2005 McCafe telah menyajikan kopi berkualitas untuk konsumen McDonald’s. Penggemarnya pun bertambah setiap tahun. Karenanya, sudah saatnya McCafe melebarkan sayap dengan konsep baru ini. Harapan kami, McCafe yang baru ini dapat memenuhi keinginan konsumen setia kami terhadap tempat hangout bernuansa kafe yang nyaman sambil menikmati aneka ragam kopi dan minuman lainnya serta makanan yang tidak terlalu berat,” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

McCafe TB Simatupang dibangun dengan menggunakan kontainer daur ulang yang ramah lingkungan, terdiri atas dua lantai dengan total 77 kursi di dalam ruangan (indoor) dan 39 kursi di luar ruangan (outdoor). Produk kopi yang dijual di McCafe menggunakan 100 % biji kopi Arabica yang diimpor langsung dari Brasil, Kolumbia dan El Salvador. Tak hanya kopi, McCafe juga menyediakan minuman non kopi seperti Choco Frappe, aneka jenis teh dari Tasseo hingga Iced Lychee Tea. Selain itu McCafe menawarkan berbagai pilihan pastry, diantaranya yang tidak tersedia di McCafe lainnya seperti Chicken Black Pepper Focaccia dan Smoked Beef and Cheese Panini. McCafe juga menyediakan berbagai macam pilihan kue yang siap menemani konsumen menghirup kopi favoritnya, seperti Oreo Cheese Cake, Cheese Lemon Curd dan Red Velvet Cake.


Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 171 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Email : press@id.mcd.com

Press Release Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang