Tampilan Baru McDonald’s Artha Gading

25 Mei 2018

Tampilan Baru McDonald’s Artha Gading

Jakarta, 25 Mei 2018 – McDonald’s Indonesia melakukan renovasi interior dan eksterior mengikuti desain McDonald’s termutakhir dengan konsep modern dan juga nyaman di McDonald’s Artha Gading. Ini adalah pertama kalinya McDonald’s menerapkan konsep desain ini di Indonesia. Restoran dengan dua lantai ini dilengkapi dengan dining room, party room, playground, serta McCafe. Fasilitas terbaru lainnya di McDonald’s Artha Gading yaitu Dual Lane Drive Thru yang bertujuan untuck mempercepat konsumen dalam memesan produk di Drive Thru. McDonald’s Artha Gading merupakan salah satu restoran flagship McDonald’s yang berdiri sejak tahun 2010, dan mulai 25 Mei 2018 secara resmi sudah beroperasi dengan konsep terbarunya setelah sempat ditutup selama seminggu penuh untuk renovasi.

Selain dari segi arsitektur, McDonald’s Artha Gading juga dilengkapi dengan teknologi Self Ordering Kiosk yang dapat memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan pembayaran produk di McDonald’s. Dengan teknologi layar sentuh akan mempercepat proses pemesanan serta mengurangi kesalahan pesanan. Teknologi ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah pertama kali dilakukan di McDonald’s Bintaro.

 “Kenyamanan konsumen merupakan hal terpenting bagi kami terutama di era digital ini. Melalui renovasi serta pembaruan yang kami lakukan untuk McDonald’s Artha Gading ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang baru kepada konsumen diiringi dengan pelayanan yang tentunya lebih efisien dengan adanya Self Ordering Kiosk, dimana konsumen dapat memilih sendiri produk yang disukai secara langsung,” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

---ooOoo---

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 182 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID serta Instagram @mcdonaldsid

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

press@id.mcd.com


Press Release Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang