McDonald’s Indonesia Gelar “McDelivery Night In” Sebagai Apresiasi Kepada Konsumen Setia

19 September 2019

Jakarta, 15 September 2019 – McDonald’s gelar kampanye McDelivery #deliverydarihati sebagai komitmen McDonald’s untuk memberikan pelayanan pesan antar terbaik bagi para konsumen McDonald’s. Sebagai wujud dari kampanye tersebut McDonald’s manjakan para pelanggan melalui McDelivery Night In pada Kamis, 19 September 2019. Perayaan McDelivery Night In ini adalah salah satu wujud dari apresiasi McDonald’s kepada para konsumen setia McDonald’s yang senantiasa melakukan pemesanan melalui semua channel layanan pesan antar McDelivery.

“McDonald’s selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik termasuk dalam layanan pesan antar McDelivery. McDelivery Night In adalah satu dari wujud apresiasi kami bagi para pelanggan yang melakukan layanan pesan antar McDonald’s. Kejutan yang diberikan pada tahun ini merupakan yang berbeda dari biasanya, kami memberikan layanan lebih pada para pelanggan yang memesan menu McDonald’s pada malam hari. Kami mengharapkan McDelivery menjadi pilihan bagi konsumen saat lapar pada tengah malam”, ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Program McDelivery Night In berlaku untuk pemesanan baik melalui website www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery di smartphone, akses telepon ke 14045 maupun layanan GrabFood atau GoFood. Program McDelivery Night In berlaku untuk transaksi tanggal 19 September 2019 mulai pukul 17.00 dan berakhir pada pukul 04.59 tanggal 20 Setember 2019.

Pada McDelivery Night In, McDonald’s memberikan berbagai penawaran khusus, yaitu:

1. Seluruh transaksi pesan antar melalui layanan resmi McDelivery, GrabFood dan GoFood akan mendapatkan Voucher untuk mendapatkan satu buah Big Mac gratis untuk transaksi selanjutnya dengan minimal pemesanan Rp. 75.000,- (sebelum biaya antar).

2. Konsumen yang memesan melalui aplikasi McDelivery, website atau 14045 pada tanggal 19 September 2019 akan mendapatkan salah satu merchandise eksklusif dari McDonald’s seperti hoodie sweater, t-shirt, tote bag, lanyard, bantal atau 2 buah ayam krispi McDonald’s dengan minimal pemesanan sebesar Rp. 99.000,-. McDonald’s menyediakan 9.000 merchandise untuk dibagikan langsung pada McDelivery Night In.

3. Untuk pemesanan minimal Rp40,000.- (sebelum pajak) melalui GrabFood di tanggal 19 September 2019 mulai jam 00.01 hingga 20 September 2019 jam 23.59 mendapatkan bebas biaya antar dan potongan 15% (maksimum diskon Rp30.000,-) dengan menggunakan kode promo: MCDGEMBIRA.

4. Pembelian minimal Rp99.000 (setelah pajak, belum termasuk biaya antar) melalui Go-Food pada tanggal 19 September 2019 mulai pukul 05.00 hingga pukul 23.59 akan mendapatkan e-voucher potongan Rp15.000,- untuk pembelanjaan selanjutnya.

“Kami berharap program McDelivery Night In 2019 ini akan memperkuat relasi kami dengan konsumen. Melalui berbagai pilihan channel McDelivery, kami ingin memudahkan setiap konsumen dalam menikmati setiap menu andalan kami, ditambah dengan kebahagiaan dan keceriaan yang lebih ketika mendapat kejutan saat memesan di McDelivery Night In nanti,” ujar Yunita Hidayanti, selaku Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia.

Mendukung program McDelivery Night In 2019, McDonald’s juga mengadakan street activation di Car Free Day (CFD) pada 15 September 2019. Diawali dengan senam pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan Flash Mob McDelivery Night In dan rangkaian acara akan ditutup dengan press conference 2019. Berbagai hiburan pendukung juga diadakan untuk menghibur masyarakat yang sedang berada di area CFD.

***

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 209 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Untuk informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID serta Instagram @mcdonaldsid

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Email : press@id.mcd.com


Berita Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang