05 Juli 2019
McDonald’s Indonesia Serahkan Hadiah Paket Perjalanan ke Korea untuk Pemenang Utama “Topokki Move Challenge”
Jakarta, 5 Juli 2019 – Hari ini McDonald’s Indonesia menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi “Topokki Move Challenge” yang diadakan untuk mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas) dengan tema korea yaitu McSpicy Black Topokki dan Topokki Chicken and Rice Special. Konsumen ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Korea dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu topokki McDonald’s untuk memenangkan 2 hadiah utama yaitu paket liburan gratis ke Korea untuk 2 orang.
Kompetisi yang berjalan dari tanggal 18 April hingga 19 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari para konsumen McDonald’s. Adapun cara mengikuti kompetisi “Topokki Move Challenge” yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi lagu Topokki yang dapat diunduh melalui www.mcspicytopokki.com. Terdapat beberapa cara untuk mengunggah hasil video tersebut yaitu melalui microsite atau Instagram dengan tagar #TopokkiMoveChallenge dan mention ke @McDonaldsID ataupun dapat datang langsung ke restoran McDonald’s tertentu.
“Melalui kompetisi “Topokki Move Challenge” ini kami ingin memberikan kesempatan kepada para konsumen McDonald’s pencinta korea untuk menyalurkan kegemaran mereka dengan menciptakan gerakan ala korea kreasi masing-masing. Adapun alasan video yang terpilih menjadi pemenang salah satunya dikarenakan kesungguhan mereka untuk membuat video serta kreativitas dalam menyesuaikan tema dengan melibatkan unsur McDonald’s didalam video yang dikirimkan.” ujar Caroline Kurniadjaja pada saat membuka acara penyerahan hadiah kompetisi “Topokki Move Challenge”.
Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Yogyakarta. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald’s Indonesia pada 1 Juli 2019. Dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang diserahkan secara langsung oleh Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta. Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000 kepada para pemenang favorit lainnya.
“Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreatifitas dari para konsumen, terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen indonesia. Oleh karena itu, McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.” tambah Caroline.
“Saat mengetahui bahwa McDonald’s memilki menu bertemakan korea, saya sangat senang karena kebetulan saya memang sangat menyukai hal-hal yang berbau korea. Ditambah lagi ketika terdapat kompetisi yang berhadiahkan liburan ke Korea membuat saya semakin antusias dan semangat untuk membuat video ini. Tidak disangka usaha dan jerih payah saya terbayarkan sehingga saya dapat berkunjung ke negara impian saya bersama teman saya. Terimakasih sekali McDonald’s yang telah mewujudkan impian saya dengan mengadakan kompetisi “Topokki Move Challenge” ini,” ujar Mita, pemenang utama “Topokki Move Challenge”.
---ooOoo---
Tentang McDonald’s Indonesia
Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 181 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
press@id.mcd.com