Keuntungan Konsumen McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

04 September 2018

Keuntungan Konsumen McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2018 – Selama 27 tahun sudah McDonald’s Indonesia menjadi restoran keluarga favorit bagi masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa keberhasilan tersebut tak luput dari dukungan para konsumen yang selalu setia dan menjadi saksi berkembangnya McDonald’s. Oleh karena itu, bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2018, McDonald’s ingin mengungkapkan rasa terima kasih dengan memberikan berbagai promo menarik bagi seluruh pelanggan McDonald’s di Indonesia khusus di hari tersebut.

”Apresiasi kepada konsumen menjadi suatu hal yang penting bagi McDonald’s Indonesia dan juga merupakan suatu komitmen bagi kami. Secara berturut-turut kami selalu berpartisipasi di hari untuk pelanggan ini, tentunya dengan cara yang bervariasi dan pastinya menarik. Melalui momen ini, kami kami ingin mengapresiasi serta berterimakasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonald’s Indonesia,” Ujar Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Adapun bentuk keuntungan bagi konsumen di Hari Pelanggan Nasional bersama McDonald’s ialah setiap pembelian Paket Hemat, PaNas 2 atau PaNas Spesial di tanggal 4 September 2018 konsumen akan mendapatkaan produk gratis dari McDonald’s yang berupa McFloat atau McFreeze. Promo ini berlaku sehari penuh melalui Dine in & Take away mulai dari pukul 11.00- 00.00 waktu setempat dan berlaku di 189 restoran McDonald’s yang tersebar di Indonesia.

Tidak hanya produk gratis, bagi 200 konsumen pertama yang melakukan pembelian Paket Hemat, PaNas 2 ataupun PaNas Spesial di Hari Pelanggan Nasional ini dari pukul 11.00 waktu setempat akan mendapatkan Booklet Spesial September yang berisikan 10 lembar kupon produk dengan kesempatan berhemat hingga 60% dimana salah satunya berupa beli 1 gratis 1 produk maupun gratis produk dengan pembelian produk tertentu. Kupon tersebut dapat ditukarkan ke seluruh restoran McDonald’s Indonesia, pada periode 5-30 September 2018.

“Program ini merupakan salah satu cara kami berterima kasih kepada konsumen kami dan menciptakan kemeriahan di Hari Pelanggan Nasional di restoran kami. Kami berharap konsumen akan bergembira di hari ini dan merasa dihargai,” Caroline menambahkan.


Sekilas tentang PT Rekso Nasional Food

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 189 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID.


Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Email : press@id.mcd.com

Press Release Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang