BANK PERMATA LUNCURKAN PROGRAM #JajanWiken KERJASAMA DENGAN McDONALD’S INDONESIA

24 Mei 2017

BANK PERMATA LUNCURKAN PROGRAM #JajanWiken KERJASAMA DENGAN McDONALD’S INDONESIA

PermataBank bersama dengan 6 brand “jajanan” ternama dan favorit masyarakat urban, salah satunya adalah McDonald’s Indonesia, memberikan program manis bagi para nasabah mereka yang membuat weekend makin asik karena bisa ngirit tanpa mengurangi jajan


JAKARTA  - Melanjutkan inovasi #Shopalogic PermataKartuKredit, PermataBank mengumumkan program promosi terbaru untuk keluarga Indonesia yaitu #JajanWiken. Peluncuran program ini konsisten dengan komitmen PermataBank dalam memberikan yang terbaik bagi nasabahnya terutama membantu nasabah untuk semakin memiliki gaya hidup finansial yang sehat dan menggunakan logika. Pengumuman program ini dilakukan hari ini di Restoran McDonald’s, salah satu mitra kerjasama PermataBank untuk program ini.

Program promosi ini muncul dari pemahaman PermataBank akan fenomena gaya hidup makan/jajan di luar rumah. Hasil riset Nielsen menunjukkan bahwa 11% masyarakat Indonesia bersantap / jajan di luar rumah paling tidak 1 kali dalam 1 hari. Bandingkan dengan rata-rata kebiasaan makan diluar rumah secara global yang hanya di angka 9%*. Hal ini sejalan dengan tren masyarakat urban untuk ”ngumpul” bersama keluarga dan teman-teman sambil makan atau sekedar jajan bareng sambil bertukar cerita di akhir minggu setelah seminggu bekerja. Tidak ada yang salah dengan kebiasaan ini, hanya saja perlu disadari bahwa kebiasaan makan / jajan diluar rumahtetap harus dilakukan dengan logika agar terhindar dari sifat konsumerisme berlebihan.

Inilah yang menginspirasi PermataBank untuk berkolaborasi dengan 6 brand ternama dan favorit di kebanyakan pencinta kuliner khususnya di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan lain-lain. Brand jajan pilihan itu adalah: McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan.

”PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus dari PermataBank memberikan penawaran hemat dan kemudahan bagi para pecinta jajan di Indonesia lewat promosi eksklusif di 6 merchant pilihan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pemegang PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus tidak perlu khawatir lagi dalam mengelola budget mereka untuk makan atau jajan karena ada diskon, harga spesial serta gratis produk di merchant yang bekerjasama,” Ujar Vivin Evalia, Head Strategic Partnership & Alliance PermataBank.

Promo-promo menarik yang ditawarkan tersebut adalah potongan Rp. 40.000 untuk transaksi minimal Rp100.000 di McDonald’s melalui website atau aplikasi, 2 roti gratis setelah pembelian Rp75.000 di BreadTalk, harga spesial Rp100.000 untuk 10 Mini cakes di Maquis, 12 Silky desserts seharga hanya Rp110.000 di Puyo, 2 lusin Cropan di Roppan dengan harga spesial Rp120.000, harga spesial Rp90.000 di Chick n Roll untuk pembelian medium chicken. Penawaran khusus ini dapat dinikmati setiap akhir minggu mulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu menggunakan PermataKartuKredit atau PermataDebit Plus**.

”Program Jajan Weekend dari PermataKartuKredit dari PermataBank ini tentu kami sambut dengan baik, karena program ini sesuai dengan komitmen McDonald’s untuk mendukung gerakan transaksi cashless atau transaksi tanpa uang tunai di outlet-outlet kami yang sudah kami lakukan sejak 4 tahun lalu. Transaksi cashless merupakan alternatif cara pembayaran di McDonald’s dan kami percaya bahwa transaksi cashless ini memudahkan konsumen yang berbelanja di restoran kami,” demikian dikatakan Yanti Lawidjaja, Direktur IT & Keuangan McDonald’s Indonesia.

PermataBank terus berinovasi dalam memberikan solusi terbaik bagi para nasabahnya. Melalui gerakan #Shopalogic, PermataBank juga mengajak masyarakat Indonesia agar lebih logic dalam hal berbelanja untuk kualitas hidup yang lebih baik. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi mengenai program promosi #JajanWiken bisa mengakses https://www.permatabank.com/jajanwiken/


* Nielsen (2016), “What’s in Our Food and On Our Mind: Ingredients and Dining-Out Trends Around The World”

** Program promosi di McDonald’s hanya berlaku menggunakan PermataKartuKredit.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

Richele Maramis

Head, Corporate Affairs, PermataBank

P: +62 21 523 7788

e: caffair@permatabank.co.id


Lolo Sianipar

PR Consultant for PermataBank

P: +62 816 99 6007

e: lolo@piarconsulting.com


Tentang PermataBank

PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.PermataBank memiliki visi menjadi Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Maret 2017 PermataBank memiliki 331 kantor cabang, 22 cabang bergerak (Mobile Branch), enam payment point, 1.007 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank adalah “Excellent Service Experience Award 2016” kategori Regular Banking dan Sharia Banking dari Majalah Service Excellence dan Carre CCSL, Contact Center Service Excellence Award (CCSA) 2016, Exceptional Grade untuk kategori Regular Banking-Sharia Banking-Priority Banking; “Best Business Model Execution” dari The Asian Banker Indonesia Country Awards. Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank tersedia melalui website di http://www.permatabank.com

Tentang #Shopalogic

Gerakan #Shopalogic adalah gerakan yang mengajak masyarakat urban Indonesia untuk berbelanja dengan lebih efektif serta mengubah cara mereka membiayai transaksi-transaksi dalam memenuhi tiga kebutuhan terbesar mereka yaitu, shopping for groceries, shopping for lifestyle, dan traveling dengan memanfaatkan berbagai benefit dan rewards yang ditawarkan oleh PermataHeroCard, PermataShoppingCard, dan PermataRewardCard. PermataKartuKredit mendukung gerakan #Shopalogic untuk mengajak jutaan keluarga Indonesia untuk lebih bijak dalam berbelanja.

Tentang PermataKartuKredit

PermataKartuKredit adalah alat pembayaran pengganti uang tunai dari PermataBank yang dapat digunakan pada saat melakukan transaksi pembelanjaan dan tarik tunai. Pengguna dari PermataKartuKredit dapat menikmatai berbagai macam keuntungan, yaitu PermataMobile Kartu Kredit (transaksi kartu kredit melalui PermataMobile), menggunakan 6-digit pin untuk transaksi kartu kredit, 3D secure (pembayaran online secara aman), Bills to Pay (pembayaran tagihan rutin secara otomatis), PermataNavigator (pencatatan transaksi kartu kredit), Executive Lounge (fasilitas lounge di bandara),SimplePay 0% (cicilan 0%), PermataPoinRewards (poin reward setiap transaksi pembelajaan ritel), danberagam penawaran di ratusan merchants.

Tentang #JajanWiken

Program promosi #JajanWiken mengajak keluarga urban Indonesia untuk menikmati berbagai macam diskon dan promosi jajan di akhir pekan. Akhir pekan sendiri sering diasosiasikan dengan kebahagiaan, dimana anggota keluarga berkumpul dan pergi bersama untuk berbelanja. Ditambah lagi dengan banyak orang yang memanfaatkan kartu kredit mereka sebagai alat pembayaran karena banyaknya promosi dan diskon yang disajikan oleh kartu kredit. Oleh karena itu PermataBank bekerja sama dengan 6 brand jajan ternama yaitu McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan untuk menyajikan promosi dan diskon bagi keluarga urban Indonesia. Program promosi dari Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan berlaku untuk PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus. Sedangkan program promosi dari McDonald hanya berlaku untuk PermataKartuKredit dan pemesanan melalu www.mcdelivery.co.id dan aplikasi online McDelivery. Sesuai dengan nama gerakannya, promosi dan diskon dari #JajanWiken sendiri hanya berlaku pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 172 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau Facebook McDonald’s Indonesia dan Twitter @McDonalds_ID.

Press Release Lainnya

Yellow Element Pesan Sekarang